Salon Is Coming To Town 2017

21 December 2017

Inilah keseruan pelayanan kami dari Bahtera Yudha FM pagi hingga siang hari kemarin 21 Desember 2017 di Panti Werdha Anugerah Jalan Dukuh Kupang Barat XXIV /11 Surabaya.


Natal selalu identik dengan membagikan Kasih Karunia yang telah kita terima dari Yesus Kristus yang telah lahir di dalam kehidupan kita masing-masing untuk menjadi Juru Selamat kita.

Kami rindu lewat aksi sosial layanan gunting dan semir rambut gratis ke para oma-oma di panti usia ini, kasihNya semakin tersebar luas.

18 orang oma kini tampil cantik dan siap merayakan Natal dengan dandanan rambut yang baru.

Bahkan saking antusiasnya, para pengurus panti werdha pun tak mau kalah, mereka juga menikmati layanan salon gratis dari Bahtera Yudha FM ini.

Kegiatan gunting rambut gratis berlangsung dari jam 9 pagi hingga 11 siang. Dilanjutkan dengan ibadah Natal bersama dengan cara yang sangat sederhana.

Firman Tuhan yang disampaikan membawa tema Cantik di Usia Senja.

Setelah semangat mendengar Firman Tuhan, para oma-oma ini juga tetap antusias mengikuti acara bagi-bagi bingkisan Natal.

Tak lupa kami juga membagikan bingkisan Natal buat 4 orang full timer Panti werdha Anugerah sebagai rasa terima kasih buat kesetiaan mereka dalam melayani di panti usiawan ini

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama pada pukul 12 siang.

Pukul 12.30 team Bahtera Yudha pamit pulang dengan sebuah harapan bahwa pelayanan kami hari ini benar-benar menjadi berkat bagi semua.

#SalonIsComingToTown, ini nama kegiatan kami dalam merayakan Natal tahun 2017 ini.


Terima kasih Sobat Bahtera Yudha yang telah memberikan bantuan dana, bingkisan, dan tentu saja tenaga dan doanya 
sehingga aksi sosial #SalonIsComingTown berjalan dengan baik dan meriah.

Tuhan Yesus yang membalas semua kebaikan dan kemurahan hati anda

Selamat Natal !