Billy Simpson "Sendiri"

17 October 2017

16 Oktober 2017, pukul 19.00

 

Single lagu "Sendiri" yang dirilis oleh Billy Simpson ternyata merupakan single yang sangat unik. Memang, judulnya adalah Sendiri, namun judul yang terpampang pada single ini bukan menggambarkan tentang seseorang yang sedang sendiri, tanpa ada yang menemani. Namun, dari lagu ini menggambarkan perasaan kesendirian dalam sebuah hubungan. Apa maksudnya ?

Pernahkah anda menanyakan atau menjelaskan sesuatu pada pasangan anda, namun hanya dibalas dengan kalimat seperti "hmm","gatau","TERSERAH", dan kalimat menggantung serta singkat lainnya. Itulah yang melatarbelakangi lagu ini lahir.

Bukan hanya itu hal uniknya. Kalau kita melihat judul dan lirik lagu tersebut secara seksama, sepertinya lagu ini diperuntukkan untuk mereka yang galau, ingin menikmati kesedihan dan kesendiriannya. Rupanya tidak! Bila kita menikmati keseluruhan dari lagu ini, dari liriknya, nadanya, dan tempo lagunya, Single terbaru dari pemenang The Voice Indonesia tahun 2013 ini malah mengajak kita untuk menggoyangkan pundak tanda berbahagia. Apalagi maksudnya ?

Memang kita mungkin pernah merasakan kesendirian dalam sebuah hubungan, namun terlena dalam kesedihan atau mau bangkit bersukacita adalah pilihan hati kita!

Kita mau bersedih ditengah suasana bahagia ? Atau kita mau tetap bahagia ditengah kesedihan bahkan kesendirian ?

Mana yang anda pilih ?

Kalau memang sedang dalam kesedihan, jangan lama lama !

Jika anda sedang sendiri atau merasakan kesendirian, request dan dengarkan lagu "Sendiri" dari Billy Simpson di program acara Coffee Break Bahtera Yudha FM pada hari Senin-Sabtu pukul 13.00-17.00 WIB

Anda juga bisa menikmati lagu pujian yang dinyanyikan oleh Billy Simpson pada program acara lainnya.

Streaming :

www.bahterayudhafm.com

Instagram :

@bahterayudhafm